Cara Untuk Menjadi Agen Jual Pulsa All Operator dengan Benar

Diposting pada

Jika pendapatan kamu sekarang terasa masih kurang, kamu bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan hanya bekerja dari rumah sehingga tidak menghabiskan waktu yang banyak. Tambahan penghasilan bisa diperoleh dengan menjadi agen jual pulsa all operator. Selain cara kerjanya yang sangat simpel, kamu juga bisa mendapatkan keuntungan yang lebih dari berjualan pulsa.

Jika kamu memang sedang serius untuk mendapatkan penghasilan tambahan maka salah satu cara yang tepat adalah dengan jual pulsa all operator. Untuk mengetahui lebih banyak tentang bisnis pulsa maka ada baiknya jika kamu mengikuti semua langkah-langkah dibawah ini agar bisa menjadi agen jual pulsa.

Cara Untuk Menjadi Agen Jual Pulsa All Operator

1. Pelajari Pelajari Prospek, Produk, dan Mekanisme Perolehan Keuntungannya

Sebelum memulai suatu bisnis atau usaha, sangat disarankan untuk mempelajari lebih dulu semua seluk beluk usaha yang ingin dijalankan.

Prospek

Saat ini, ponsel ataupun smartphone sudah bukan lagi barang yang mewah. Hampir setiap orang dari berbagai kalangan pasti sudah memiliki smartphone, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa serta dari kalangan orang kaya hingga orang yang kurang mampu.

Nah, setiap pengguna smartphone ini pasti akan membutuhkan pulsa untuk melakukan komunikasi dan akses internet. Dari hasil data yang diperoleh dari Survey Sosial Ekonomi Nasional (SUSENAS), ditemukan bahwa konsumsi pulsa di Indonesia jauh lebih besar dibandingkan konsumsi listrik.

Selain itu, berbagai macam smartphone saat iini dihadirkan untuk memberikan kemudahan bagi setiap masyarakat untuk melakukan akses berbagai macam informasi dari internet, pastinya akan membuat kebutuhan pulsa juga akan meningkat.

Berdasarkan uraian diatas maka disimpulkan bahwa bisnis jual pulsa all operator mempunyai prospek yang sangat menjanjikam.

Produk

Produk pulsa yang biasanya dijual oleh agen pulsa berupa pulsa elektrik dari berbagai macam operator, diantaranya produk telkomesel (Simpati, As, Loop), Indosat (Mentari, IM3, AXIS), XL, Three, Smart Fren, ESIA, CERIA, STARONE, dan HEPI.

Tidak hanya itu, ada juga agen jual pulsa all operator khusus untuk sms, pulsa transfer, paket khusus internet, paket Blackberry, token listrik prabayar, hingga voucher game online.

Ketika memulai menjadi agen pulsa, kamu juga mendapat kesempatan untuk sekaligus menyediakan loket pembayaran berbagai macam tagihan online.

Selain itu, kamu juga masih bisa mendapatkan pendapatan tambahan jika menjalankan usaha lain bersamaan, misalnya saja berdagang kelontong, membuka kios ponsel serta aksesorisnya, ataupun menyediakan jasa service ponsel.

Mekanisme Keuntungan

Keuntungan utama yang diperoleh oleh agen jual pulsa all operator didapatkan dari selisih penjualan pulsa.

Berikut ilustrasi keuntungan yang diperoleh dari jual pulsa all operator

Keuntungan rata-rata per transaksi = Rp1.500,00
Rata-rata penjualan per hari = 20 transaksi
Keuntungan per hari = Rp30.000,00
Keuntungan per bulan (30 hari) = Rp900.000,00

Keuntungan ini hanya didapatkan dari jual pulsa saja, belum dari penjualan token listrik, voucher game online, dan sebagainya.

Kamu juga masih bisa mendapatkan keuntungan lain yang lebih besar, bahkan akan berjalan terus menerus sebagai passive income, caranya dengan merekrut orang untuk menjadi tim penjualan atau istilahnya adalah downline.

Ilustrasi passive income yang berasa dari downline (DL)

Jumlah DL : 5 orang
Keuntungan rata-rata dari penjualan dl : Rp300,00
Rata-rata penjualan DL/hari : 20 transaksi
Total pendapatan dari DL/hari (20x5x300) : Rp30.000,00/hari
Total pendapatan dari DL/bulan : Rp900.000,00

Keuntungan downline ini akan lebih besar lagi, jika downline yang kita miliki juga memiliki downline lain.

2. Daftar ke Server Pulsa yang Terpercaya

Jika kamu sudah mendapatkan gambaran secara keseluruhan mengenai usaha yang akan kamu jalankan, selanjutnya langkah yang kamu ambil untuk menjadi seorang agen pulsa jual pulsa all operator adalah mendaftarkan diri pada salah satu server agen pulsa murah dan terpercaya.

Saat ini sudah tersedia berbagai macam server yang menawarkan jasa sebagai distributor pulsa. Pilih server pulsa yang terpercaya yang memang sudah dikenal dan pastikan layanan yang diberikan cepat dan berkualitas.

Berikut ini beberapa hal yang harus kamu perhatikan saat memilih server penyedia pulsa:

Pastikan server pulsa yang kamu pilih sudah mencantumkan harga pulsa terbaru. Hal ini dibutuhkan untuk mengetahuii berapa besar keuntungan yang didapatkan. Kebanyakan server mencantumkan harga promosi pada webnya sehingga terlihat sangat murah. Namun, pada saat sudah mendaftar harga yang berlaku berbeda dengan promosinya dan jauh lebih mahal.

Pilih server yang menawarkan berbagai macam produk pulsa lengkap, karena semakin lengkap produk yang ditawarkan maka potensi keuntungan yang akan diperoleh semakin besar.

Pilih server yang menyediakan layanan SMS center yang memadai dan layanan pelanggannya responsif dan cepat agar setiap ada komplain bisa terselesaikan.

Pilih server yang memiliki layanan web report agar kamu bisa lebih mudah untuk memantau semua aktivitas transaksi.

3. Lakukan Deposit Pulsa

Setelah mendaftar pada server agen pulsa maka langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah melakukan deposit pulsa. Deposit ini nantinya akan menjadi modal saldo pulsa kamu untuk memulai jual pulsa all operator. Besarnya deposit bergantung pada nominal deposit yang dijual pada server yang kamu pilih.

Setelah semua langkah diatas kamu lakukan, sekarang saatnya kamu memulai untuk jual pulsa all operator. Perlu diingat bahwa ketika memulai suatu usaha kita harus mengerjakannya secara konsisten dan jangan sampai menyerah di tengah jalan.

Usaha jual pulsa all operator murah ini ada baiknya kamu mulai dengan menargetkan orang-orang terdekat disekitar kamu, misalnya keluarga dan teman. Nah, nantinya mereka juga akan memberitahukan ke orang terdekatnya. Jadi, lambat laun konsumen pembeli pulsa kamu akan semakin banyak. Jika kamu sudah memiliki pembeli loyal dan sudah mendapatkan keuntungan lebih kamu bisa mengembangkan usaha mu dengan membuka kios.

Demikianlah informasi dari provider.id, semoga bermanfaat yah!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

eleven − 4 =