Call center XL- Sebagai salah satu penyedia jasa telekomunikasi terbesar di Indonesia, XL telah memiliki jutaan pelanggan setia yang tersebar di seluruh wilayah di Tanah Air. Meski XL telah berusaha melakukan perbaikan dalam sistem pelayanannya, namun tetap saja terkadang timbul

BPJS menghadirkan layanan call center BPJS Ketenagakerjaan untuk memudahkan para anggotanya untuk mencari tahu berbagai informasi terkait produk atau untuk mengatasi kendala seputar layanan produk BPJS Ketenagakerjaan. Nomor layanan pelanggan yang diperkenalkan oleh BPJS adalah “Layanan Masyarakat 175 Tanya BPJSTK”.

Call Center IndiHome – IndiHome merupakan salah satu produk yang layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia atau Telkom yang menyediakan layanan internet rumah, telepon rumah, dan TV Interaktif atau IndiHome TV. Dilansir dari media Kumparan, Direktur Consumer Telkom Siti Choiriana menyampaikan

Gojek merupakan salah satu perusahaan di Indonesia teknologi di Indonesia yang mulai merintis bisnis melalui Call Center Gojek. Call Center Gojek kala itu, tepatnya pada tahun 2010, digunakan sebagai media pemesanan layanan ojek. Berangkat dari pengalaman tersebut, kemudian Gojek meluncurkan

Call Center Indosat adalah pusat layanan panggilan yang disediakan oleh perusahaan telekomunikasi Indosat guna mempermudah komunikasi dengan pelanggannya. Melalui layanan ini, perusahaan yang telah berganti nama menjadi Indosat Ooredoo pada tahun 2015 ini berharap dapat dengan lebih mudah menjawab pertanyaan

Menjadi salah satu startup penyedia layanan on demand terbesar di Asia Tenggara, tentunya membuat Grab senantiasa berbenah diri. Call Center Grab adalah salah satu caranya. Melalui layanan ini, Grab menampung seluruh keluhan serta membantu pengguna maupun driver untuk mengatasi keluhan

Mandiri Call merupakan layanan Call Center Mandiri yang disediakan sebagai salah satu mekanisme penanganan pengaduan dari nasabah. Layanan ini disediakan oleh Bank Mandiri dengan menyesuaikan ketentuan yang dibuat oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Melalui layanan ini, Bank Mandiri berusaha memberikan

BRI (Bank Rakyat Indonesia) adalah salah satu bank BUMN (Badan Usaha Milik Negara) terbesar di Indonesia yang menyediakan layanan Call Center BRI bagi para nasabahnya. Layanan Call Center BRI tersebut, tidak lain ditujukan untuk mengatasi keluhan dan pertanyaan nasabah maupun

Call Center BNI merupakan salah satu layanan yang dibentuk oleh BNI guna menjawab pertanyaan serta mengatasi segala keluhan nasabah dengan lebih cepat. Layanan yang diberikan oleh salah satu bank BUMN Indonesia yang didirikan sejak tahun 1946 oleh Margono Djojohadikusumo ini

Dengan semakin berkembang dan bertambahnya nasabah, BCA kemudian menghadirkan Call Center BCA yang ditujukan untuk mempermudah komunikasi antara nasabah dengan BCA. Call Center BCA inilah yang menjadi garda depan perusahaan dalam membangun relasi dengan nasabah BCA menjadi semakin baik. Call