Hubungi Call Center Tokopedia 2020 Bagi yang Punya Kendala Seputar Pembelian

Posted on

Call center tokopedia merupakan salah satu layanan call center interaktif 24 jam yang disediakan oleh Tokopedia. Seperti yang kita ketahui bahwa tokopedia merupakan salah satu marketplace terbesar dan terlaris di Indonesia. Marketplace yang dibrand-ambassadori oleh BTS ini memiliki jutaan pelanggan setiap harinya mulai dari remaja hingga orangtua. Hampir setiap hari Tokopedia selalu memberikan penawaran diskon besar-besaran tak heran jika popularitas tokopedia kian bersinar setiap harinya, bahkan digadang- gadang mampu menyaingi popularitas Shopee.

Call center tokopedia
Call center tokopedia

Namun masalahnya jika Anda mengalami kendala seputar transaksi di Tokopedia, misalnya top up gagal, verifikasi data yang gagal atau lebih parahnya, pembayaran produk yang acap kali gagal. Pusat bantuan tokopedia kini tersedia bagi Anda melalui fasilitas Call center tokopedia.

Berapa Nomor Call Center Tokopedia Terbaru?

Berikut nomor call center Tokopedia terbaru 2020 yang bisa Anda hubungi :

Untuk call center lokal bisa menghubungi : (021) 80647333

Twitter: @tokopedia

Facebook: Tokopedia

Alamat Kantor Utama :

  1. Tokopedia

Tokopedia Tower Lantai No. 46

Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 11

Kel. Karet Semanggi, Kec. Setiabudi, Jakarta Selatan

Hubungi call center di ata suntuk mendapatkan up-date informasi seputar keluhan tentang status pesanan, kendala transaksi yang meliputi pembayaran produk, top up Tokopedia dan sebagainya.

Apakah Call Center Tokopedia Beroperasi 24 Jam?

Call center tokopedia beroperasi 24 jam non-stop. Untuk dapat terhubung dengan layanan dan fitur yang disediakan oleh Tokopedia, Anda bisa mengaksesnya melalui link berikut https://www.tokopedia.com/about/contact-us. Dengan memanfaatkan halaman tersebut kamu bisa tersambung dengan call center Tokopedia 24 jam. Selain kendala seputar transaksi di tokopedia, layanan komplain Tokopedia pun tersedia.

Untuk dapat masuk ke Pusat Bantuan Tokopedia, Anda bisa melakukannya sebagai berikut :

Anda dapat masuk ke menu Pusat Bantuan atau bisa juga melalui menu Akun Saya di aplikasi yang sudah Anda download di Android.
Kemudian, akan tersedia pilihan Q and A yang bisa Anda pilih. Cari solusi sesuai dengan apa yang Anda kehendaki. Namun jika Anda tidak menemukan Q and A yang mampu memberikan  solusi atas masalah Anda,  cukup klik tombol Hubungi kami / Contact Us.

Tunggulah dalam maksimal 3 X 24 jam maka Tim Tokopedia akan memproses keluhan-keluhan Anda melalui menu Pesan Bantuan.

Adapula fitur Livechat yang menggantikan layanan chat whatsapp dengan tokopedia. Layanan ini merupakan layanan chat yang membuat para customer dapat berinteraksi langsung dengan Tim Tokopedia Care seputar kendala yang dihadapi ataupun komplain Tokopedia. Meski demikian fitur Live Chat ini hanya dapat diakses oleh pengguna dengan status membership Platinum dan gold.

Apakah Call Center Tokopedia Bebas Pulsa?

Untuk menghubungi call center Tokopedia via nomor call center Tokopedia, Anda akan dikenakan tarif telpon standar sesuai dengan kebijakan masing-masing provider yang Anda gunakan. Sebaliknya jika Anda menggunakan fasilitas Live Chat atau Chat Bot via aplikasi maka Anda hanya dikenakan biaya pemangkasan kuota data utama Anda saja,

Baca juga : Hubungi Call Center Shopee Bagi yang Punya Kendala Transaksi Pembelian Barang

Cara Komplain di Tokopedia Tentang Barang yang Tidak Dikirim

Pihak Tokopedia juga melayani komplain terkait pembelian barang yang gagal/ tidak dikirim maka 100% uang Anda akan dikembalikan cara adalah sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Tokopedia versi Android
  2. Klik symbol Menu garis tiga.
  3. Tap Pembelian lalu pilih Status Pemesanan, terakhir klik Komplain
  4. Anda akan dipersilakan untuk memilih barang yang hendak ingin dikomplain
  5. Klik Belum Sampai.
  6. Secara otomatis akan muncu form yang harus Anda isi lalu klik Simpan.
  7. Pilih Solusi “Saya ingin yang saya kembali”.
  8. Input nominal pengembalian dana dan klik Buat Komplain.
  9. Jika pihak penjual meng-ACC solusi yang kamu ajukan tadi, maka komplain dianggap solved dan saldo akan secara otomatis dikembalikan.

Nah cukup mudah bukan untuk menghubungi call center Tokopedia?

Gravatar Image
Fokus di dunia jurnalistik, Memiliki hobi menulis dan juga sibuk menjadi freelance di salah satu media online di indonesia.