Hubungi Call Center Shopee Bagi yang Punya Kendala Transaksi Pembelian Barang

Posted on

Call center Shopee- Shopee merupakan sebuah aplikasi jual beli secara online yang dapat Anda akses dengan mudah melalui smartphone. Shopee mulai masuk ke pasar Indonesia sejak bulan Mei 2015 dan mulai beroperasi sejak Juni 2015. Sejak saat itu, Shopee terus tumbuh menjadi salah situs jual beli online terbesar di Indonesia.

Shopee memastikan seluruh proses pembayaran barang tetap aman dan pengaturan logistik berlangsung secara terintegrasi. Apabila pelanggan menemui kendala terkait pembelian barang di aplikasi ini, maka silahkan menghubungi call center yang telah disediakan oleh Shopee. Dengan demikian, permasalahan yang Anda hadapi terkait transaksi pembelian barang di Shopee dapat segera teratasi dan Anda pun tidak akan merasa dirugikan.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Shopee?

call center shopee

Berikut ini beberapa cara menghubungi call center Shopee 2020:

  1. Cara berbicara dengan CS Shopee adalah melalui telepon di nomor 1500702 atau 021-395003000
  2. Anda juga dapat menghubungi CS Shopee yang melalui alamat email Shopee terbaru di [email protected]

Apabila Anda punya kendala atau pertanyaan seputar status pengiriman barang di Shopee, maka Anda dapat langsung menghubungi call center Shopee Express Standard di nomor 021-1500702. Customer service Shopee Express selalu siap memberikan respon terhadap pertanyaan yang Anda ajukan.

Customer service melayani para pelanggan selama 24 jam dari hari Senin-Minggu dan juga hari libur nasional. Jadi, apabila Anda punya kendala seputar transaksi pembelian barang di situs e-commerce satu ini, Anda bisa segera menghubungi customer service Shopee dengan cara-cara yang telah disebutkan tadi.

Berapa Nomor WA Shopee?

Sejauh ini belum tersedia nomor WA Shopee yang bisa dihubungi oleh para customer. Meskipun demikian, Shopee telah menyediakan menu live chat 24 jam yang bisa Anda akses melalui aplikasi Shopee. Jadi, Anda bisa menggunakan fitur live chat untuk menghubungi Customer Service Shopee tanpa dikenakan biaya alias gratis. Selain itu, fitur ini juga akan  melayani para customer selama 24  jam 7 hari dalam seminggu sehingga Anda bisa lebih mudah mendapatkan respon atas kendala transaksi pembelian di Shopee.

Apakah Call Center Shopee Bebas Pulsa?

Shopee menyediakan layanan call center bebas pulsa bagi para pelanggannya melalui fitur Chat Shopee Sekarang. Untuk bisa menggunakan layanan call center Shopee ini silahkan download aplikasi Shopee melalui Google Playstore.

Apakah Shopee Mengadakan Undian 2020?

Shopee tidak pernah menyelenggarakan program undian dalam bentuk apapun. Jadi, para customer dihimbau untuk tidak percaya dengan pesan sms yang berisi pengumuman hadiah undian Shopee.

Cara Komplain di Shopee Tentang Barang yang Tidak Dikirim

Apabila Anda belum menerima barang yang Anda beli di Shopee, maka terlebih dahulu Anda harus melakukan konfirmasi dengan penjual melalui fitur Chat. Jika penjual tidak memberikan respon, maka Anda dapat meminta pengembalian dana dengan syarat sebagai berikut:

  • Pesanan masih dalam masa garansi Shopee
  • Anda belum klik Pesanan Diterima

Apabila dalam tiga hari tidak ada respon dari penjual, maka pengembalian dana akan disetujui oleh pihak Shopee dan dana tersebut akan dikembalikan pada customer.

Bagaimana Cara Mengajukan Pengembalian Dana di Shopee?

Langkah-langkah mengajukan pengembalian dana di Shopee adalah sebagai berikut:

  1. Buka tab Saya > Belanjaku > tab Sedang Dikemas
  2. Pilih tombol Ajukan Pengembalian Barang/Dana
  3. Pilih barang yang ingin Anda kembalikan
  4. Pilih alasan mengapa Anda ingin mengembalikan dana
  5. Masukkan alamat email Anda yang masih aktif
  6. Terakhir, klik tombol Kirimkan

Apa itu Shopee Seller Centre?

Shopee Seller Centre adalah fitur yang digunakan untuk mengelola toko melalui perangkat komputer. Aktivitas tersebut meliputi pengaturan produk, mengecek dan mengeksport penghasilan toko ke dalam excel file, dan lain sebagainya.

Bagaimana Cara Chat dengan Penjual di Shopee?

Berikut ini cara menghubungi penjual di Shopee:

  1. Melalui fitur live chat di aplikasi Shopee
  2. Melalui web Shopee atau situs resmi Shopee di shopee.co.id di PC komputer atau laptop.

Baca juga : Call Center BPJS Ketenagakerjaan Untuk Kendala Seputar BPJS Ketenagakerjaan

Waspada Penipuan Shopee

Para customer harus tetap berhati-hati terhadap penipuan yang mungkin saja terjadi di Shopee Mall. Untuk meminimalisir terjadinya penipuan Shopee terkait transaksi pembayaran barang, Shopee telah menyediakan layanan escrow atau rekening pihak ketiga untuk pembayaran barang di Shopee.

Demikianlah penjelasan tentang call center Shopee dan hal-hal lain terkait transaksi pembelian barang di Shopee.

Gravatar Image
Fokus di dunia jurnalistik, Memiliki hobi menulis dan juga sibuk menjadi freelance di salah satu media online di indonesia.