Alami Kendala Penerbangan? Hubungi Call Center Garuda Indonesia

In Call Center 133 views

Call Center Garuda Indonesia – PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merupakan salah satu maskapai penerbangan nasional Indonesia. Maskapai ini didirikan pada 1 Agustus 1947 dan mulai beroperasi pada 26 Januari 1949 sebagai Indonesian Airways.

call center garuda indonesia

Sedangkan untuk nama Garuda Indonesian Airways mulai beroperasi pada 28 Desember 1949. Sebagai salah satu maskapai terbesar Indonesia, Garuda Indonesia telah melayani banyak penerbangan, baik domestik maupun mancanegara. Dengan semakin banyaknya kebutuhan konsumen akan penerbangan, Garuda Indonesia memberikan layanan Call Center untuk mempermudah transaksi beserta komunikasi dengan calon penumpangnya.

Berapa Call Center Garuda Indonesia?

Layanan Call Center Garuda Indonesia dapat Anda hubungi melalui nomor 0804 1 807 807 untuk panggilan lokal. Sedangkan untuk sambungan internasional, Anda dapat menghubungi Garuda Indonesia Call Center 021 23519999. Nomor tersebut akan menghubungkan Anda dengan layanan Call Center di seluruh Indonesia seperti, Call Center Garuda Indonesia Pontianak, Call Center Garuda Indonesia Jayapura, Call Center Garuda Indonesia Makassar, dan daerah lainnya.

Apakah Call Center Garuda Indonesia 24 Jam?

Layanan Call Center Garuda Indonesia dapat Anda akses selama 24 jam non-stop. Layanan ini dapat Anda gunakan untuk menyampaikan pertanyaan umum terkait produk dan layanan dari Garuda Indonesia. Selain itu, Anda juga dapat menyampaikan keluhan, saran, maupun kritik terkait pengalaman Anda dalam menggunakan produk dan layanan Garuda Indonesia.

Apakah Call Center Garuda Indonesia Bebas Pulsa?

Setiap panggilan ke layanan Call Center Garuda Indonesia akan dikenakan tarif. Panggilan yang dilakukan melalui telepon seluler akan dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan tiap provider yang digunakan. Sedangkan panggilan yang dilakukan dengan menggunakan telepon rumah akan dikenakan tarif lokal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, untuk mendapatkan layanan bebas pulsa, Anda dapat menghubungi Customer Care Garuda Indonesia melalui sosial media seperti, Instagram @garuda.indonesia, Twitter @IndonesiaGaruda, maupun Facebook Garuda Indonesia.

Apa Email Garuda Indonesia?

Garuda Indonesia juga menerima keluhan, masukan, serta pertanyaan dari pelanggan melalui media sosial Email. Email Garuda Indonesia dapat Anda jangkau melalui alamat garudamiles@garuda-indonesia.com. Anda juga dapat mengunjungi kantor Garuda Indonesia terdekat di kota Anda.

Bagaimana Cara Reschedule Tiket Garuda Indonesia?

Reschedule tiket Garuda Indonesia dapat Anda lakukan dengan banyak cara seperti, menghubungi layanan Call Center Garuda Indonesia, melalui travel agent tempat Anda membeli tiket, ticketing office Garuda Indonesia, atau melalui aplikasi atau web Garuda Indonesia. Maksimal waktu yang ditentukan untuk dapat melakukan reschedule, rebook, atau perubahan nama adalah 72 jam sebelum jadwal penerbangan.

Pengajuan reschedule Anda hanya dapat dilakukan untuk kelas dan juga penerbangan yang sama. Untuk pengajuan reschedule, Anda akan dikenakan biaya admin beserta tambahan selisih harga dari tiket lama ke tiket baru. Apabila tiket lama Anda memiliki harga yang lebih rendah, maka Garuda Indonesia menentukan bahwa tidak akan ada pengembalian dana.

Bagaimana Cara Cancel Tiket Garuda Indonesia?

Sama halnya dengan proses reschedule, proses cancel atau refund tiket pesawat dapat Anda lakukan dengan menghubungi layanan Call Center, agent tempat Anda membeli tiket, ticketing office Garuda Indonesia, atau menggunakan aplikasi maupun website resmi dari Garuda Indonesia. Pengajuan refund dapat Anda lakukan selama validitas tiket masih berlangsung dan belum pernah digunakan untuk check in. Pastikan untuk menyiapkan kode booking atau nomor tiket saat hendak mengajukan refund. Pemrosesan pengajuan refund biasanya akan memerlukan waktu 2 minggu hingga 2 bulan sejak tanggal pengajuan.

Bagaimana Cara Terhubung dengan Live Chat Garuda Indonesia?

Garuda Indonesia menyediakan fitur live chat kepada para pelanggannya untuk mempermudah transaksi maupun komunikasi. Live chat Garuda Indonesia dapat Anda akses dengan mengunjungi situs resmi dari Garuda Indonesia di www.garuda-indonesia.com dan menekan tombol chat atau melalui pranala https://dtp-garudaindonesia.com/chat_garuda/Frontend/garuda.html.

Baca juga : Hubungi Layanan Call Center J&T 24 Jam Bagi Yang Mengalami Kendala Pengiriman

Bagaimana Cara Memesan Tiket Garuda Indonesia Online?

Pemesanan tiket Garuda Indonesia dapat Anda lakukan secara offline maupun online. Pemesanan secara offline dapat Anda lakukan dengan mengunjungi travel agent tiket atau ticketing office Garuda Indonesia terdekat. Sedangkan pemesanan tiket secara online dapat Anda lakukan dengan mengikuti langkah berikut.

  1. Kunjungi laman resmi Garuda Indonesia di garuda-indonesia.com atau travel agent terpercaya lainnya
  2. Pada bagian layar utama, Anda akan melihat pilihan Book & Trip, Check In, Perjalanan Saya, Info Penerbangan, serta Lacak Bagasi. Untuk pemesanan tiket pesawat, pilih Book & Trip pada bagian
  3. Tentukan dari kota mana Anda akan memulai perjalanan, kota tujuan, jenis perjalanan sekali jalan atau pulang pergi, rencana tanggal keberangkatan, informasi jumlah penumpang, kelas yang diinginkan, serta masukkan kode promo jika ada
  4. Jika Informasi sudah dimasukkan dengan benar, klik Cari Penerbangan
  5. Selanjutnya, layar akan menampilkan jenis penerbangan yang tersedia beserta dengan rincian harga tiket. Pilih penerbangan yang Anda inginkan, kemudian pilih Lanjutkan
  6. Masukkan informasi mengenai identitas diri sesuai yang tertera pada kotak, kemudian pilih Lanjutkan
  7. Pilih jenis pembayaran yang diinginkan, kemudian lakukan pembayaran. Setelah pembayaran, Anda akan menerima e-tiket yang akan dikirimkan melalui email.

Demikianlah beberapa informasi mengenai Call Center Garuda Indonesia beserta dengan beberapa cara menggunakan produk atau layanan dari Garuda Indonesia.

Tags: #Call Center Garuda Indonesia #Call Center Garuda Indonesia bebas pulsa

author
Author: 
    Fokus di dunia jurnalistik, Memiliki hobi menulis dan juga sibuk menjadi freelance di salah satu media online di indonesia.
    Akses Call Center Citibank Untuk Atasi Kendala Layanan
    Akses Call Center Citibank Untuk Atasi Kendala Layanan
    Call Center Citibank adalah salah satu layanan
    KTA Mandiri, Pinjaman Tanpa Agunan Bagi Karyawan
    KTA Mandiri, Pinjaman Tanpa Agunan Bagi Karyawan
    Apa yang Anda ketahui tentang KTA Mandiri?

    Comments are closed.

    Must read×

    Top