Dapat Diakses 24 Jam dan Bebas Pulsa! Inilah Call Center CIMB Niaga

Posted on

Call Center CIMB Niaga adalah layanan pusat panggilan yang disediakan oleh Bank CIMB Niaga untuk membantu nasabah dalam mengatasi masalah atau mendapatkan informasi terkait produk atau layanan dari CIMB Niaga.

Call Center CIMB Niaga
Call Center CIMB Niaga

Layanan Call Center atau Customer Care yang dimiliki oleh CIMB Niaga tersebut merupakan salah satu upaya CIMB Niagara dalam memberikan dan menciptakan Customer Experience yang baik.

Berapa Nomor Call Center CIMB Niaga?

CIMB Niaga menyediakan tiga nomor layanan Call Center yang dapat digunakan oleh nasabah untuk menyampaikan keluhan, masalah, ataupun memperoleh tambahan informasi. Bagi nasabah yang berada di Indonesia, layanan Call Center dapat dijangkau melalui nomor 14041 atau 1500800. Nomor tersebut dapat menghubungkan Anda dengan Call Center CIMB Niaga di seluruh Indonesia seperti, Call Center CIMB Niaga Bandung, Call Center CIMB Niaga Makassar, Call Center CIMB Niaga Jogja, dan sebagainya. Sedangkan pelanggan yang berada di luar negeri dapat menghubungi nomor Call Center CIMB Niaga 021-29978888.

Apakah Call Center CIMB Niaga 24 Jam?

Jam operasional Customer Servise CIMB Niaga berlangsung selama 24 jam non-stop.  Pemberlakukan jam kerja tersebut tentunya memberikan keleluasaan lebih kepada nasabah CIMB Niaga untuk melakukan panggilan kapanpun dan dimanapun. Selain nomor Call Center di atas, nasabah juga dapat menghubungi Customer Care CIMB Niaga melalui sosial seperti, Facebook CIMB Niaga, Twitter @cimbniaga, Instagram @cimb_niaga, Email [email protected], dan juga website www.cimbniaga.ci.id.

Apakah Call Center CIMB Niaga Pulsa?

Panggilan yang dilakukan oleh nasabah ke layanan Call Center CIMB Niaga akan dikenakan tarif tertentu. Panggilan yang dilakukan melalui telepon rumah akan dikenakan tarif lokal. Sedangkan panggilan yang dilakukan melalui telepon seluler akan dikenakan tarif sesuai dengan ketentuan masing-masing provider. Akan tetapi, nasabah masih dapat menghubungi Customer Care secara gratis melalui sosial media resmi yang dimiliki oleh CIMB Niaga.

Apa Email CIMB Niaga?

Email yang dapat Anda jangkau untuk mendapatkan layanan Customer Care dari CIMB Niaga adalah [email protected]. Layanan Customer Care melalui email disediakan selama 24 jam penuh untuk nasabah CIMB Niaga. Pastikan Anda menyertakan identitas diri serta dokumen pendukung untuk mempercepat petugas dalam memproses keluhan Anda.

Berapa Biaya untuk Menghubungi Call Center CIMB Niaga?

Layanan Customer Care CIMB Niaga melalui sosial media tidak akan dipungut biaya apapun. Anda hanya memerlukan koneksi internet untuk dapat mengakses layanan tersebut. Sedangkan layanan melalui nomor Call Center CIMB Niaga akan dikenakan biaya atau tarif lokal apabila Anda melakukan panggilan melalui telepon rumah. Sedangkan panggilan yang dilakukan melalui telepon seluler akan dikenakan biaya yang berbeda bergantung provider apa yang Anda gunakan.

Apa Saja Produk CIMB Niaga?

CIMB Niaga memiliki banyak produk yang diperuntukkan bagi nasabahnya. Produk yang dikeluarkan oleh CIMB Niaga tentunya bertujuan untuk memudahkan nasabah. Produk yang dikeluarkan oleh CIMB Niaga di antaranya, Tabungan CIMB Niaga, Kartu Kredit CIMB Niaga, KPR CIMB Niaga, KTA CIMB Niaga, Reksadana CIMB Niaga, Bancassurance, Wakaf CIMB Niaga, serta Treasury CIMB Niaga.

CIMB Niaga juga mengeluarkan produk bernama Rekening Ponsel. Rekening ponsel adalah produk keluaran CIMB Niaga yang dapat digunakan oleh nasabah untuk melakukan pembayaran melalui nomor ponsel. Sistem kerja dari Rekening Ponsel memiliki kesamaan dengan e-money.

Anda perlu menambahkan saldo terlebih dahulu agar dapat menggunakannya untuk transaksi pembayarn. Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, Anda dapat menghubungi layanan Call Center CIMB Niaga Rekening Ponsel pada nomor atau media sosial resmi yang telah disediakan oleh CIMB Niaga.

Baca juga : Kartu Kredit BNI, Memudahkan Pembayaran dalam Segala Urusan

Alamat Facebook CIMB Niaga?

Alamat Facebook CIMB Niaga adalah CIMB Niaga. Laman Facebook dari CIMB Niaga tersebut dapat Anda gunakan sebagai media untuk menyampaikan aduan, keluhan, ataupun informasi produk dari CIMB Niaga. Cukup kirimkan pesan melalui Facebook, maka Anda akan terhubung pada layanan Customer Care CIMB Niaga dan mendapatkan respons atas pesan Anda. Apabila dalam jangka waktu 20 hari aduan Anda belum bisa terselesaikan, maka petugas akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai perpanjangan waktu penanganan.

Demikianlah beberapa informasi mengenai layanan Call Center CIMB Niaga beserta dengan produk-produk lainnya dari CIMB Niaga.

 

Gravatar Image
Fokus di dunia jurnalistik, Memiliki hobi menulis dan juga sibuk menjadi freelance di salah satu media online di indonesia.