Bukalapak BukaBantuan Melalui Call Center Bukalapak 24 Jam

Posted on

Call Center Bukalapak – Bukalapak merupakan salah satu perusahaan e-commerce di Indonesia yang menyediakan sarana jual-beli secara online bagi para penggunanya. Perusahaan ini didirikan oleh Achmad Zaky, Nugroho Herucahyono, dan juga Muhamad Fajrin Rasyid, Bukalapak pada tahun 2010.

call center bukalapak

Hingga kini, Bukalapak telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Indonesia. Sebagai salah satu marketplace yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, Bukalapak selalu terbuka untuk memberikan informasi sekaligus bantuan kepada pelanggannya yang mengalami kesulitan terkait layanan yang diberikan. Salah satunya melalui layanan Call Center Bukalapak.

Bagaimana Cara Menghubungi Call Center Bukalapak?

Bukalapak menyediakan satu layanan yang disebut dengan BukaBantuan. BukaBantuan adalah layanan bantuan yang disiapkan oleh Bukalapak untuk membantu pelanggannya yang mengalami kendala dalam menggunakan Bukalapak. Layanan ini dapat Anda akses melalui bl.id/bantuan atau https://bukabantuan.bukalapak.com. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi layanan Call Center Bukalapak 2020 di nomor 021-50813333.

Bagaimana Cara Komplain Pembayaran Bukalapak?

Komplain atas masalah pembayaran dalam transaksi yang Anda lakukan melalui platform Bukalapak dapat Anda sampaikan melalui BukaBantuan atau Call Center 021-50813333. Pastikan Anda menyertakan dokumen pendukung seperti, bukti transaksi atau pembayaran untuk mempercepat respons dari Customer Service Bukalapak. Selain itu, Anda dapat menyampaikan komplain tersebut melalui laman media sosial yang disediakan oleh Bukalapak seperti, Twitter @BukaBantuan atau @bukalapak, Instagram @bukalapak, atau Facebook Bukalapak. Anda juga dapat menyampaikan komplain melalui Email Bukalapak 2020 yaitu [email protected]

Apakah Call Center Bukalapak 24 Jam?

Layanan Call Center Bukalapak dapat Anda akses selama 7×24 jam dalam satu minggu. Tugas Call Center Bukalapak adalah untuk memberikan informasi atas pertanyaan yang Anda sampaikan atau membantu Anda dalam mengatasi masalah. Oleh karena itu, Anda dapat menghubungi Call Center Bukalapak kapanpun dan dimanapun untuk meminta bantuan atas masalah Anda ataupun mendapatkan informasi terkait Bukalapak.

Mengapa Dapat Telepon dari Bukalapak?

Belakangan sedang marak kasus penipuan dengan mengatasnamakan sebuah instansi tertentu, salah satunya adalah Bukalapak. Apabila Anda menerima telepon dengan nomor asing yang mengatasnamakan diri sebagai Bukalapak dan meminta Anda untuk memberikan Kode Verifikasi, memberikan hadiah menggiurkan, meminta KTP ataupun meminta nomor kartu kredit atau debit, sebaiknya Anda berhati-hati. Sebab, besar kemungkinan panggilan tersebut adalah penipuan. Pasalnya, Bukalapak tidak akan meminta Anda memberikan data-data pribadi di atas. Selain itu, ada baiknya Anda melakukan konfirmasi dengan menghubungi Call Center Bukalapak.

Berapa Nomor WA dan Telegram Bukalapak?

Bukalapak memiliki nomor Whatsapp resmi 081290003333. Nomor tersebut dapat Anda gunakan untuk mendapatkan notifikasi dan juga informasi terbaru mengenai Bukalapak. Pesan dari nomor ini biasanya akan Anda terima ketika Anda mengajukan pengiriman kode OTP melalui Whatsapp.

Whatsapp resmi dari Bukalapak memiliki nama Bukalapak dengan disertai ceklis hijau atau verified di belakangnya yang menandakan bahwa nomor tersebut adalah nomor resmi. Sedangkan untuk Telegram Bukalapak, hingga saat ini belum ada informasi resmi mengenai akun atau nomor resmi Bukalapak yang dapat Anda akses melalui Telegram.

Jam Kerja Bukalapak

Alamat kantor Bukalapak berlokasi di Metropolitan Tower Lantai 22, Jalan R.A Kartini Kav 14, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Kantor Bukalapak ini dapat Anda kunjungi pada jam kerja yaitu, hari Senin sampai Minggu pada pukul 07.00 WIB hingga 22.00 WIB. Sedangkan kantor Customer Service Bukalapak pusat dapat Anda kunjungi di Jalan Ampera No. 22, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada jam kerja dari hari Senin sampai Minggu pada pukul 09.00 WIB hingga 17.00 WIB.

Baca juga : Hubungi Call Center Tokopedia 2020 Bagi yang Punya Kendala Seputar Pembelian

Bagaimana Cara Mengaktifkan Bukadompet yang Dibekukan?

Akun BukaDompet yang mengalami pembekuan biasanya akan mendapatkan notifikasi. Notifikasi dapat Anda lihat pada bagian Saldo Bukalapak. Notifikasi tersebut menyatakan bahwa BukaDompet Anda dibekukan dengan alasan tertentu.

Untuk mengaktifkan kembali BukaDompet Anda,

  1. Klik Lihat Detail yang tertera pada notifikasi pembekuan.
  2. Setelah itu, Anda akan diminta untuk mengganti password BukaDompet Anda.
  3. Masukkan password lama dan password baru Anda.
  4. Kemudian konfirmasi dengan klik Ya.
  5. Selanjutnya, Anda akan menerima kode verifikasi melalui SMS atau Whatsapp. Masukkan kode tersebut pada form yang telah disediakan, kemudian klik Ya.
  6. Jika, sudah maka Anda akan mendapatkan notifikasi dari Tim Policy Bukalapak bahwa BukaDompet Anda sudah dapat digunakan kembali.

Apabila BukaDompet Anda masih belum bisa digunakan, Anda dapat menghubungi CS Bukalapak 2020 pada nomor atau media sosial yang telah disediakan.

Demikianlah beberapa informasi terkait Call Center Bukalapak beserta beberapa layanan yang diberikan oleh Bukalapak.

Gravatar Image
Fokus di dunia jurnalistik, Memiliki hobi menulis dan juga sibuk menjadi freelance di salah satu media online di indonesia.